5 Minuman Jus Untuk Diet Yang Mudah Di Buat

Jus untuk diet kaya manfaat tidak perlu memiliki rasa sendiri herbal. Bukti, melayani jus untuk diet di bawah ini adalah untuk membawa rasa lezat. Bahan-bahan yang membentuk dasar jus ini juga terdapat buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah yang dipilih.

Bahan-bahan ini telah digabungkan dengan hati-hati untuk menghasilkan rasa lezat dan juga memiliki yang paling manfaat. Mari kita Cari tahu resep jus diet yang disajikan.

5 Minuman Jus Untuk Diet Yang Mudah Di Buat

Body Slim Juice
Bagi Anda penggemar susu kedelai, jus dapat pasti menjadi favorit Anda. Meskipun jus ini berisi banyak rempah-rempah, tetapi rasanya sangat kecanduan. Membuat jus, menyediakan 200 ml susu kedelai polos bubuk dan bubuk ketumbar, bubuk bawang putih, jahe dan baku madu untuk menambah rasa. Campur semua bahan dalam Blender. Jus siap untuk diminum.
Mudah detoks jus

Satu dari 5 Minuman Jus Untuk Diet Yang Mudah Di Buat ini adalah dengan menyediakan 150 ml jus apel merah, 50 gram kupas nanas, satu segmen jahe, kayu manis dan minyak zaitun extra virgin secukupnya. Blender semua bahan dalam food processor. Jus siap melayani Anda. Minum secara teratur setiap hari untuk mendapatkan berat maksimum.

Easy Detox Juice
Bagaimana membuat jus untuk diet ini sangat mudah. Mengatur 50 gr nanas manis kupas dan cincang, 50 gram kacang yang telah telah dipanggang, 100 ml susu kedelai tanpa gula dan minyak zaitun extra virgin 1 sdt. Masukkan komentar ke food processor dan blender sampai halus. Sajikan dingin.

Fruty Shake Juice
Selain itu, ini jus menjadi favorit bagi mereka yang suka jambu. Selain itu, dengan penambahan belimbing, rasa jus lebih menggoda. Untuk membuat jus, menyediakan 200 g belimbing dan jambu 100 gr. Peel dan bersih, dan kemudian proses semua bahan dalam blender dengan air. Melayani dalam jus dingin secukupnya lebih nikmat dan segar.

Sexy Guava Juice
Untuk mengidamkan tubuh ramping dan cocok, ini bisa menjadi sebuah menu pilihan jus sebelumnya. Membuat jus, mempersiapkan 150 g 150 g kembang kol, zucchini (dapat digantikan oleh ketimun), 100 gr bokcoy, belimbing, dan salah satu sayuran. Blender semua bahan dalam makanan air. jus Slim dan cocok Anda siap untuk melayani.

Itu adalah beberapa jus resep diet yang Anda dapat mencoba di rumah. Untuk memberikan lebih bersemangat untuk mengambil jus kaya minat, tambahkan es batu sehingga jus bisa diminum ketika dingin. Dengan menggunakan sehari-hari biasa dan konsisten dengan latihan rutin, Anda akan mendapatkan berat badan yang sebanding dengan kemudahan.